Lowongan Kontrakan Dekat UGM (Murah)

Posted on Updated on

Buat yang baru cari kontrakan, karena si owner Insya Allah kalau urusan lancar akan lanjut jalan-jalan sekolah lagi, maka rencana rumah si owner ini akan dikontrakin mulai Desember 2008 ini.

Spek rumah/kontrakan:

  • Dekat dengan UGM, di kawasan Pogung Rejo, 2 menit pake motor, 15 menit jalan kaki ke Teknik UGM
  • Dekat dengan masjid (Al ‘Ashri), gak ada 1 menit jalan kaki ;-)
  • Dekat dengan rumah makan dan sejenisnya (bagi yang males masak)
  • Lingkungan insya Allah aman
  • Yang dikontrakkan tiga kamar (2 besar, 1 sedang), ada kamar lain sih, tapi ntar dikunci (locked by owner gitu, buat simpen barang-barang)
  • Ada 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, ada taman kecil di samping rumah, ada garasi (bisa nampung banyak motor D ), ada tempat buat jemurannya juga
  • Ada dapurnya, ada Tempat Cuci piringnya, ada Kamar mandinya & WCnya juga
  • Air pake Sumur

Insya Allah dikontrakkan termasuk perabot (baik hati kan si owner ni), ada TV, ada lemari, ada tempat tidur (besar dan kecil), ada kursi tamu dari jati, ada tabung gas, ada mesin cuci (To Be Confirmed dengan istri), ada kulkas, ada meja makan, ada kipas angin, ada rak buku, ada meja belajar. Cocok buat keluarga, atau mahasiswa (Insya Allah bisa ngirit deh dibanding ngekos, soalnya yang kamar besar bisa buat berdua).

Rumah ini ditawarkan dengan harga 7 juta (kalau yang ngontrak buat rame-rame … kontrakan mahasiswa gitu), dan negotiable kalau buat keluarga (bisa cincay-cincay lah). FYI, dengan spek rumah ukuran jauh lebih kecil dari tempat saya (mungkin hanya separuhnya saja ukurannya) di tetangga saya sudah pada kisaran 5 juta. Jadi insya Allah terhitung murah.

Profil pengontrak yang lebih diinginkan (preferable):

  • Keluarga muslim
  • atau bisa buat kontrakan mahasiswa ikhwan / akhwat
  • atau Professional worker muslim/muslimah

EXPIRED

Sumber : andri [dot] cisco [dot] or [dot] id

9 thoughts on “Lowongan Kontrakan Dekat UGM (Murah)

    ronal said:
    18 November 2008 pukul 8:50 am

    assalamualaikum
    akhi
    ana tertarik dengan kostan nya
    kira2 harganya berpa?

    meita said:
    15 Januari 2009 pukul 9:00 am

    aduh…. Gw tertarik banget tuh sama tawarannya. Tapi Kalu dihuni ama 3 orang boleh juga kan???????????

    fathin said:
    4 Januari 2010 pukul 3:11 pm

    maaf, rumahnya sudah ada yg kontrak/belum ya?? saya sedang cari kontrakan untuk dihuni februari besok,. mohon jawaban secepatnya..

    Iin Novita N M said:
    22 Januari 2010 pukul 5:04 pm

    Masih available kah rumahnya….
    Butuh segera nih…trims….

    rika wulandari said:
    18 Agustus 2010 pukul 11:57 am

    kalo september 2010 msh ada yg ngontrak ga….krn untuk keluarga…thanx

    ade said:
    3 November 2010 pukul 2:18 am

    kontrakannya masih available gak ya???

    choirul said:
    17 Desember 2010 pukul 5:26 pm

    wah syang saya di UMY, jadi ntar kalo ada temen nyari aja deh tak kasih tahu

    Vinis Zega said:
    5 Maret 2012 pukul 10:56 am

    Ada berapa rumah ya….
    kalau bisa 3 rumah…
    soalnya yang kontrak rombongan mahasiswa…
    Thnx….

    mudha responded:
    11 Juli 2012 pukul 11:18 am

    wah, udah reserved gan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s