Akhirnya aku muncul kembali namun…

Posted on Updated on

Setelah sekian lama aku “tidur” dari ngeblog maka pada hari ini 11 April 2008 sekitar pukul 00.27 pagi aku “bangun” untuk memulai kembali pekerjaan sampinganku yang ternyata kangen juga kepada para MUDHAMANIA yang senantiasa menunggu untuk mengisi dari gemerlapnya dunia blog Indonesia.

Namun sayang seribu sayang alasan dulu mengapa aku memilih “tidur” dari ngeblog adalah untuk konsentrasi kuliah dan biar cepet lulus, namun sampai sekarang ini ku masih belum mampu untuk mengalahkan rasa malas dalam diriku untuk mencoba menulis dikit demi dikit tugas akhirku. Doakan yang bagi MudhaMania agar aku cepet lulus. Aaamiiin.

Tinggalkan Balasan

